Ebook “Kuliah Gratis Ke LIPIA, Mau?”

  • Buku yang sarat informasi dan sangat penting untuk dimiliki oleh para pecinta ilmu yang ingin meraih BEASISWA di kampus bergengsi, LIPIA Jakarta. (Kampus Cabang Universitas Islam Imam Muhammad Ibn Saud Riyadh Arab Saudi)
  • Panduan berharga dan tips meraih beasiswa LIPIA Jakarta
  • Dilengkapi dengan contoh SOAL-SOAL tes masuk LIPIA Jakarta

Untuk DOWNLOAD ebook tersebut, silahkan klik gambar di bawah ini :     



E-Book Kuliah Gratis Ke LIPIA


Sahabat yang baik…., pernah membayangkan bisa kuliah GRATIS atau tidak? Bahkan mendapatkan UANG SAKU dari tempat kita belajar…. Wah…, asyik ya…

Dulu…, untuk bisa kuliah dan belajar ilmu-ilmu Islam secara GRATIS harus ke luar negeri. Misal Mesir, Libya, Arab Saudi, Pakistan, Sudan, dan negara-negara lainnya. Kini di dalam negeri kita juga ada lho, salah satunya adalah LIPIA Jakarta. Institusi ini ada di bawah wewenang dan tanggung jawab Al-Imam Muhammad bin Saud Islamic University Riyadh Arab Saudi.

Diantara beberapa kelebihan belajar di LIPIA adalah : GRATIS biaya kuliah selamanya, GRATIS buku-buku perkuliahan, GRATIS biaya kesehatan, memperoleh UANG SAKU setiap bulan, perpustakaan & literatur berbahasa arab yang lengkap, dosen-dosen yang ahli dibidangnya dan mayoritas arabiy (asli arab), dan lain-lainnya. Ayo jangan kalian sia-siakan kesempatan ini. Cobalah daftarkan diri kalian untuk mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru di LIPIA. Jangan sampai terlambat! Biasanya penerimaan mahasiswa baru dilaksanakan pada bulan FEBRUARI bulan JULI, tapi tidak pasti lho..... Nah…, bagi kamu yang ingin memperoleh penjelasan lebih jauh tentang beasiswa kuliah di LIPIA Jakarta, silahkan download saja e-book “Kuliah Gratis Ke LIPIA, Mau?” di atas.

E-book “Kuliah Gratis Ke LIPIA, Mau?” tersebut berformat Portable Document Format (PDF). Untuk dapat membacanya dibutuhkan software pembaca PDF, seperti Adobe Reader atau yang lainnya. Jika di komputer anda belum ada, silahkan install terlebih dahulu software tersebut.

Semoga Allah SWT memudahkan langkah-langkah kita untuk mewujudkan segala harapan dan cita-cita. Amiin.

Belum ada Komentar untuk "Ebook “Kuliah Gratis Ke LIPIA, Mau?”"

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tuliskan komentar anda pada di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel